Kamis, 30 Juli 2015

Bra Pembesar Pengencang Payudara Permanen

Bra pembesar dan pengencang payudara permanen.

Setelah sukses dengan Vakum pembesar payudara dan kapsul pembesar payudara seperti Dr. Susan maupun Puerarin yang alhamdulillah sudah banyak customer kami yang sukses memperbesar payudaranya, kami kini juga menjual bra pembesar payudara yang juga sudah terbukti mampu memperbesar payudara secara efektif sehingga memberikan pembesaran secara permanen dalam waktu relatif cepat. Bra ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan cream payudara maupun suplemen pembesar payudara untuk memberikan hasil maksimal.

Manfaat Bra Pembesar Payudara Magic Eve Bra :

Magic Eve bukan sekedar Bra biasa. Bra ini dirancang dengan gel dan bahan khusus yang berfungsi untuk mengangkat, memijat dan memperlancar peredaran darah untuk memperlancar pertumbuhan payudara. Selain itu, Magic eve bra dilengkapi dengan celana dalam khusus yang dapat mengangkat bokong sekaligus melangsingkan perut!

Berikut adalah fungsi lengkap Magic eve Bra:

  • Memperbesar payudara secara alami.
  • Merangsang pertumbuhan payudara dan memberikan hasil permanen.
  • Memperindah bentuk payudara secara instan (saat dipakai dapat mengangkat payudara dengan gel khusus).
  • Membantu merampingkan perut Dapat memperindah bentuk pantat/bokong.
Cara Memakai Bra Pembesar Payudara dan pengencang pantat :

Gunakan kancing baik yang berada di belakang untuk mengaitkan bra sesuai dengan lingkar dada Atur tali hingga ukurannya pas di dada Kaitkan pengait yang ada di depan hingga payudara tampak lebih berisi Gunakan sepanjang hari saat beraktivitas untuk memberikan efek pijatan pada payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar